__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Thursday, October 14, 2010

Survei: Rakyat AS Tolak Perang dengan Iran

Rakyat Amerika nampaknya sudah muak dengan kebijakan perang yang dilakukan pemerintahnya. Sebuah survei terbaru menunjukkan bahwa mayoritas responden menyatakan menentang serangan AS ke Iran bahkan jika Iran melakukan uji coba bom nuklir atau menyerang Israel.

Survei yang dilakukan 60 Minutes-Vanity Fair pada sepanjang bulan September menjaring 906 responden secara random. Hasil survei menunjukkan, sepertiga responden mengatakan tak ada alasan yang akan membuat mereka mendukung perang AS dengan Iran. Sementara, 25 persen responden menyatakan setuju AS menyerang Iran hanya jika Iran menyerang negara AS atau Iran menyerang kapal-kapal perang milik AS di Teluk Persia.

Sedangkan 24 persen responden menegaskan tidak akan pernah mendukung AS perang dengan Iran, dan 11 persen responden mengatakan tidak akan mendukung perang bahkan jika Iran melakukan uji coba bom nuklir.

Wacana perang terhadap Iran mengemuka karena AS berambisi menghentikan program nuklir Iran. AS menuding Iran telah memanfaatkan program nuklirnya secara terselubung untuk membuat persenjataan nuklirnya. AS bersama sekutunya Israel mengancam akan melakukan opsi militer jika Iran tidak juga menghentikan program nuklir tersebut. Meski belakangan, AS menepis kemungkinan opsi militer itu. (ln/prtv)


Source : eramuslim

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails