__________________________

Note : Agar lancar...gunakan selalu "Google Chrome" fast browser untuk berkunjung ! (Download Google Chrome)

Cinema3satu - "Download Film Gratis"

Movies in MKV - "Download Film Gratis"

Thursday, October 14, 2010

Sebuah Papan Reklame Gambarkan Obama sebagai Seorang Bandit Gay

Presiden AS Barack Obama termasuk salah satu presiden yang paling sering menjadi bahan olok-olakan para kritikus dan pengecamnya. Setelah sebelumnya calon gubernur dari kubu Republik menyebut Obama "Go to Hell" dan disusul pernyataan pedas seorang penyiar radio AS yang menyebut Obama dengan "Tolol", dan sekarang muncul lagi ejekan terhadap Obama namun kali ini berbentuk papan reklame.

Sebuah papan reklame anti Obama terpasang di Grand Juction telah menarik perhatian seluruh warga di negara dalam minggu ini.

Papan reklame berukuran 20 x 10 meter ini berisi gambaran yang sangat mengejek terhadap presiden Obama dan mereferensikan bahwa pembuat papan reklame ini merupakan orang yang sangat anti dengan Obama.

Dalam papan reklame tesebut digambarkan Presiden Obama sebagai gay, seorang Muslim, gangster, Nazi, komunis, bahkan bandit Meksiko, dalam bentuk karikatur.

Berbagai karikatur Obama terlihat sedang berjudi dengan ikon sakral Amerika seperti seorang tentara Amerika dan Paman Sam sebagai burung pemangsa dan tikus berlabel 'IRS' serta menonton pengacara pengadilan.

Pemilik papan reklame telah memutuskan untuk menyembunyikan identitasnya, tapi Paulus Snover, seniman yang membantu menciptakan papan reklame itu, mengatakan kepada KJCT di Grand Junction: "kami ingin mengajak orang berpikir sedikit lebih dalam" sebagai bagian dari pendekatan pemilu.

Dalam pernyataan kepada harian Grand Junction Sentinel, baik kubu dari Partai Republik maupun Demokrat, mengecam keras pemasangan papan reklame tersebut. (fq/huffingtonpost)


Source : eramuslim

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails